Breaking News

PDI P Siap Pecat Kadernya


Realitapost.com, Bengkulu - 
Sikap tegas dan konsisten dalam upaya pemenangan pasangan calon (Paslon) yang telah diusung partai moncong putih PDI Perjuangan pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang bukan isapan jempol belaka.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kepahiang, Edwar Samsi, dengan lantangnya siap memecat kader atau anggota DPRD yang ketahuan membelot terhadap Paslon yang telah diusung partai dalam Pilkada Kepahiang.

Pernyataan itu disampaikanya disela-sela kehadiran pengumuman nama Paslon yang diusung PDI Perjuangan di Kantor DPD PDI P   Jalan Rafflesia Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung, Rabu sore (2/9/2020).

"Tidak ada istilah lain pecat. Kalau ada kader yang membelot langsung kita usulkan untuk diberhentikan. Termasuk anggota dewan dan mereka yang duduk di fraksi," tegasnya.

Sejauh ini, lanjut Edwar, PDI P Kepahiang telah resmi memberikan rekom B1-KWK terhadap paslon Ujang Sarupudin-Firdaus Djailani untuk menantang petahana Hidayatullah. Setidaknya sudah ada 11 kursi dari 6 parpol yang sudah dikantongi bahkan barusan sudah ada sinyal dari PPP yang dikabarkan siap bergabung.

"Jadi tugas kami mengintruksikan semua kader, pengurus partai mulai dari DPD, DPC, Ranting dan anak ranting di Keoahiang untuk memenangkan paslon yang telah diusung partai. Yang membelot kita pecat langsung," tegasnya lagi.(gol)



Tidak ada komentar