Breaking News

Kantongi Koalisi Gemuk, Faisal-Fatrolazi Optimis


Realitapost.com, Rejang Lebong - 
Sampai saat ini tercatat pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong Faisal Manaf-Fatrolazi berhasil mengantongi koalisi gemuk di parlemen yakni 5 partai politik.

Kader partai PDI Perjuangan, Fatrolazi kepada wartawan, Rabu sore (2/9/2020), merincikan jumlah dukungan dari partai yakni PDI-P sebanyak 4 kursi, Demokrat 4 kursi, Hanura dan PKB masing-masing 2 kursi, dan Gerindra 2 kursi serta plus dukungan PPP dan PSI non parlemen.

"Ya tentu diharapkan mampu ikut mendulang suara. Karena bila merujuk pada jumlah kursi yang kita kantongi yakni 14 kursi maka persentase suara dari dukungan suara anggkta dewan mencapai diatas 50 persen. Kita harap perolehan suara tersebut bisa  dimonsolidasikan ke masyarakat dalam Pkada nanti," jelasnya.

Terkait soal kapan mendaftar ke KPUD RL, ia mengaku tah menjadwalkan tanggal 5 September mendatang. Dia bersama Faizal Manaf akan diarak para simpatisan pendukung dimulai star di Jalan Baru Posko Induk menuju kantor KPUD Rejang Lebong."Tidak ada persialan khusus karena kita juga memahami kondisi pandemi saat ini," tutupnya.(gol)

Tidak ada komentar