Breaking News

Sabtu, Rohidin-Rosjonsyah Daftar Ke KPUD


Realitapost.com, Bengkulu - Sang petahana Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu akhirnya sah mengantongi rekom B1-KWK dari partai moncong putih.

Penyerahan rekom B1-KWK PDI Perjuangan ini dihadiri langsung Ketua DPD Elva Hartati dan sejumlah petinggi partai dan para Paslon dari Kabupaten lain di Provinsi Bengkulu.

Rombongan Rohidin-Rosjonsyah terlihat dihadiri para simpatisan dan pendukung serta pengurus Partai Golkar disela-sela penerimaan rekom di kantor DPD PDI P jalan Rafflesia Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung, Rabu (02/09/2030).

Selain Paslon Rohidin-Rosjonsyah yang siap berlayar di Pilkada serentak juga ada beberapa paslon Bupati dan Wakil Bupati juga turut hadir dan mendapatkan rekom dari PDIP.

Diantaranya Paslon Faisal-Fatrolazi, Kepahiang Paslon Ujang Sarifudin-Firdauz Djailani, Bengkulu Selatan Paslon Budiman Ismaun-Helmi Paman, Seluma Paslon Edison Simbolon- Khairi Yulian, Kaur Gusril Pausi-Medi Yuliandri, Bengkulu Utara Paslon Ir Mian-Arie Septia Adinata, dan Mukomuko Sapuan-Wasri.

Ketika ditanya soal persiapan pendaftaran, Rohidin mengaku tidak ada persiapan khusus namun akan mengundang semua pengurus Partai pendukung yakni PDIP, PKS dan PSI."Biasa saja dan rekan media juga akan kita undang tuk hadir," singkatnya.

Dihari yang sama, Paslon Agusrin-Imron Rosyadi juga berhasil mendapatkan rekom B1-KWK dari partai Gerindra yang diserahkan langsung Ketua Gerindra Provinsi Susi Marleni Baksin dan pengurus.(gol)

Tidak ada komentar