Breaking News

Ikhwan Nova Apresiasi Pembentukkan Forum LPM Kecamatan Teluk Segara

Realitapost.com, Bengkulu - Apresiasi yang tinggi Pemerintah Kota Bengkulu atas rencana pembentukkan Forum Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Bengkulu langsung ditindaklanjuti Pemerintahan Kecamatan.

Kecamatan Teluk Segara rupanya menjadi Kecamatan pertama yang sukses membentuk kepengurusan LPM tingkat Kecamatan yang digelar pada Minggu siang (23/08/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Camat Teluk Segara Ikhwan Nova dan para Ketua LPM se Kecamatan yang berjumlah 13 Kelurahan.

Dalam sambutannya, Ikhwan Nova mengaku sangat mengapresiasi rencana pembentukkan LPM Kota Bengkulu dengan diawali pembentukkan pengurus tingkat Kecamatan.

"Sepanjang itu untuk kebaikkan masyarakat dan Pemerintah Kota Bengkulu, kami sangat mendukung penuh. Apalagi sebelumnya sudah ada Forum RT/RW dan Forum lainnya. Tentunya adanya rencana ini dapat bersinergi dan mampu meringankan tugas Pemerintah Kota khususnya di Pemerintah Kelurahan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Forum LPM Kecamatan Teluk Segara terpilih secara aklamasi, Ruslan, mengucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan. 

"Forum ini diharapkan menjadi wadah para Ketua LPM di Kecamatan Teluk Segara untuk saling tukar pikiran, pengetahuan dan ajang menjalin dan memperkuat silaturahmi antar sesama Ketua LPM sehingga terciptanya hubungan mitra yang baik dengan Pemerintahan Kelurahan hingga ditingkat Kecamatan," ucapnya.


Berikut susunan Kepengurusan LPM Kecamatan Teluk Segara : 


Ketua : Ruslan Effendi, SP. M. Si (Ketua LPM Kebun Ros)

Wakil Ketua : Ujang Muchtiar (Ketua LPM Malabro)

Sekretaris : Dian Marfani, S.I.Kom (Ketua LPM Pasar Baru)

Bendahara : Rozi Rohim (Ketua LPM  Kebun Keling)

Anggota : Ketua LPM Bajak, Ketua LPM Pasar Melintang, Ketua LPM Berkas, Ketua LPM Jitra, Ketua LPM Kampung Bali, Ketua LPM Pintu Batu, Ketua LPM Tengah Padang, Ketua LPM Belakang Pondok, Ketua LPM Pengantungan

(Reporter:Dm)

Tidak ada komentar