Breaking News

25 Tahun Di PPP, Ihsan Nahromi Resmi Mengundurkan Diri


BENGKULU, REALITAPOST.COM --
Kabar mengejutkan datang dari partai berlambang Ka'bah atau Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Bengkulu. Yang mana salah satu politisi seniornya resmi mengundurkan dari dari pengurus dan anggota.

Adalah Ihsan Nahromi, telah resmi melayangkan surat pengunduran diri sebagai pengurus dan kader PPP Provinsi Bengkulu melalui surat tembusan yang disampaikan Istrinya ke DPW PPP Provinsi Bengkulu pada Selasa (23/5/2023). Padahal sosok Ihsan Nahromi ini sudah menjadi kader PPP sejak tahun 1998 hingga kini atau tepatnya 25 tahun sudah kebersamaan membesarkan PPP Provinsi Bengkulu.


Dalam keterangannya, mantan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu periode 2009-2014 ini mengaku sudah resmi mengirimkan surat pengunduran resmi ke DPP hari ini. Sebelumnya pemberitahuan via WA ke Plt Ketum PPP sudah juga disampaikan.

"Alasan saya ingin fokus dengan pendirian Yayasan Alumni Al Azhar Syarif Mesir Propinsi Bengkulu dikarenakan sebagai Ketua yayasan yang kemaren baru daftar di notaris. Disamping itu juga saya juga sudah diamanahkan sebagai Komisi Hubungan Luar Negeri Dan Kerjasama Internasional MUI Pusat dan menjadi Tenaga Ahli Gubernur Tahun 2023," bebernya.

Dia juga menambahkan bahwa keputusannya mundur sudah dipertimbangkan secara matang khususnya ditingkat Keluarga Besar dan kerabat dekat."Alhamdulillah istri saya memberikan restu dan keluarga besar tentunya," kata pria yang akrab disapa Bang Romi.

Sementara itu hingga berita ini disiarkan belum mendapatkan konfirmasi resmi dari Pengurus DPW PPP Provinsi Bengkulu.(Damar/Dian Marfani)

Tidak ada komentar