Breaking News

Soal Sikap Politik Hijazi, Ini Tanggapan Keluarga


Realitapost.com, Rejang Lebong - 
Sikap politik Ahmad Hijazi pasca gagal mencalonkan diri sebagai Cagub di Pilkada serentak 9 Desember mendatang sangat dinanti publik khususnya bagi ketiga paslon.

Terlebih sebagai Bupati Rejang Lebong, sosok Ahmad Hijazi memiliki pengaruh kuat di Bumei Pat Petulai dalam mendulang suara. Apalagi RL memiliki 200 ribuan Daftar Pemilih Tetap (DPT) sehingga cukup menarik simpati ketiga paslon

Lantas kemanakah arah politik Ahmad Hijazi pasca gagal maju di Pilgub..? Saat dikonfirmasi wartawan media ini, Henni Popiani Anggota DPRD Rejang Lebong yang juga anak kandung Ahmad Hijazi, mengaku sedikit kecewa dengan kegagalan ayahnya maju di Pilgub Bengkulu.

"Kecewa itu pasti ada namun tidak pula larut terlalu lama. Karena kami sebagai anak selalu didik dan diajarkan bapak untuk bersikap dewasa dalam segala hal termasuk dalam dunia politik. Makanya kami menyikapi setiap persoalan itu tidak terlalu gimana, biasa saja," ujarnya.

Disinggung soal arah politik Ahmad Hijazi di Pilgub Bengkulu, Henni mengaku tidak mau ikut campur soal itu. Namun, sebagai seorang anak dia mengaku sosok Ahmad Hijazi selalu menyampaikan rencana atau keinginan untuk didiskusikan bersama keluarga inti.

"Jadi kadang kami menghabiskan waktu cukup lama berdebat secara terbuka bersama anggota keluarga dan hasil keputusan yang diambil pun selalu menjadi kesepakatan bersama. Sehingga tidak ada lagi istilah otoriter atau pun amggota keluarga yang kecewa," jelasnya.

Yang jelas baginya, sosok Ahmad Hijazi sebagai panutan dalam segala hal termasuk sikap politik yang akan diambil."Nilai-nilai pancasila dan berdemokrasi dalam keluarga selalu diterapkan," tutupnya.(gol)


Tidak ada komentar