Breaking News

Hijazi Diyakini Merapat Ke Rohidin-Rosjonsyah


Realitapost.com, Bengkulu - 
Gagalnya Ahmad Hijazi menjadi kontestan Pemilihan Gubernur Bengkulu di Pilkada serantak kali ini memberikan hikmah positif bagi dirinya. Meski tak berhasil mendapatkan dukungan penuh parpol namun power Hijazi dalam mendongrak suara cukup mumpumi.

Apalagi posisi tawar Ahmad Hijazi yang kini masih menjabat Bupati RL mian membuatnya memiliki posisi tawar tinggi terhadap tiap pasangan calon Gubernur yanf maju.

Jika sebelumnya Paslon Helmi Hasan-Muslihan melalui tim pemenangan  mengklaim telah memberi sinyal siap merangkul Ahmad Hijazi untuk bersatu meraih kemenangan dalam Pilgub. 

Maka giliran paslon "Duo RR" yakni Rohidin-Rosjonsyah menyakini bahwa Ahmad Hijazi bakal bersama paslon Duo RR memenangkan Pilkada serentak.

Juru bicara Duo RR, Zulkarnain Kaka Jodho yang akrab disapa Gus Dur, saat dikonfirmasi mengaku sebagai kader senior di Golkar, sosok Hijazi menjadi panutan bagi Rohidin Mersyah sebagai junior.

Sehingga ia sangat menyakini bahwa Ahmad Hijazi akan bersama Rohidin-Rosjonsyah untuk melanjutkan pembangunan Bengkulu."Apalagi kedua anak pak Hijazi terlihat ikut mengantarkan pak Rohidin-Rosjonsyah mendaftar ke KPU. Ini menunjukkan sikap dan tauladan didikan dari pak Hijazi kepada anak-anaknya dalam bersikap bijak layak diapresiasi. Makanya kita sangat yakin pak Hijazi akan bersama Rohidin," ujarnya.(gol)


Penulis : Dian Marfani, S.Ikom

Tidak ada komentar