Breaking News

Ratusan Pendukung Sambut Paslon Bupati RL Faisal-Fatrolazi



Realitapost.com, Bengkulu - Ratusan pendukung menyambut kedatangam Paslon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong, Faisal Manaf-Fatrolazi di jalur dua Merigi Kepahianh. 

Seperti diketahui publik bahwa pasangan ini memiliki komitmen kuat terhadap masyarakat Rejang Lebong untuk membangun Rejang Lebong yang lebih maju dan sejahtera.

Hal itu disampaikan langsung Faisal Manaf usai disambut secara meriah oleh tim keluarga, pendukung, simpatisan dan pimpinan parpol pengusung di Jalur Dua Merigi Perbatasan Curup-Kepahiang, Kamis siang (3/9/2020).


Tekad dan semangat yang kuat serta doa suci dari tim keluarga dan semua yang hadir secara khusus termasuk Pemuda Milenial AMBO FROPAM kian menambah motivasi bersama untuk siap meraih kemenangan dalam Pilkada nanti.

"Untuk itu tetap jaga kekompakkan dan tak perlu saling menghujat karena itu bukan contoh pendidikan politik yang santun. Kita sama-sama berjuang bersama partai pendukung yang sudah siap bahu membahu demi tercapainya tujuan mulia ini," ucap Faisal Manaf yang akrab disapa Bang Icung.




Tidak ada komentar