Breaking News

Bukti Bantuan Bibit Lele DKP Bukan "Kaleng-Kaleng"


Realitapost.com, Bengkulu -
Gebrakan Pemkot Bengkulu melalui Dinas Perikanan Dan Kelautan (DKP) dalam mensejahterakan warga dibidang ketahanan pangan bukan "kaleng-kaleng".

Pasalnya, melalui program bantuan bibit lele sebanyak 282 ribu ekor yang dibagikan secara Gratis tak hanya dirasakan masyarakat tapi awak media pun ikut "kecipratan" mendapatkan bantuan bibit tersebut.

Kepada awak media, Kadis DKP Kota Bengkulu, Syafriandi berharap dengan banyaknya bibit lele yang tersebar ke masyarakat mampu memberikan nilai tambah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

"Setidaknya bulan November mendatang, warga Kota Bengkulu dapat merasakan manfaat dari bantuan yang diberikan Pemerintah Kota. Jadi kehadiran Pemerintah Kota kepada warga betul-betul dirasakan langsung. Sekali lagi ini program, bukan program kaleng-kaleng," jelasnya.

Sementara itu, salah satu jurnalis media online Rahmat, mengucapkan terima kasih atas bantuan bibit lele yang siap dibudidayakan sehingga dapat memberikan nilai tambah.

"Ini program yang sangat baik dan bisa langsung dirasakan warga kota. Kedepan ini patut kita apresiasi karena salah satu program ketahanan pangan tentu dengan hal yang seperti inilah," jelasnya.(rls)

Tidak ada komentar