Breaking News

DPRD Muratara Belajar Ke DPRD Kepahiang



Realitapost.com, Kepahiang -
 Bahas pengawasan belanja daerah dan perubahan anggaran, komisi II DPRD Muratara Provinsi Sumatera Selatan Kunjungi DPRD Kepahiang,senin (03/08/2020).

Diterima Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kepahiang Bambang Asnadi dengan didampingi Hj.Dwi Pratiwi,H.Syaparudin, Wansah dan Anggota komisi III Candra kunjungan DPRD Muratara ini membahas seputar pelaksanaan pengawasan belanja daerah dan penyelenggaraan pemerintahan terkait tugas dan fungsi DPRD.

Disampaikan Ketua komisi II DPRD Muratara Hadi Subeno bahwa maksud dan kedatangannya ke DPRD Kepahiang adalah dalam rangka mencari masukan dan data terkait pengawasan DPRD dalam belanja daerah, pelaksanaan tugas terkait perubahan anggaran Tahun 2020.

"Kita datang bersama rombongan dengan jumlah tujuh orang dalam rangka mencari masukan dan data data terkait pengawasan belanja daerah dan perubahan anggaran",Sampainya.

Ditanggapi oleh Bambang Asnadi ketua Komisi II DPRD Kepahiang bahwa saya mewakili komisi II menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Komisi II DPRD MUratara.

"Terima kasih atas kunjungan DPRD Muratara,terkait sharing informasi yang dilakukan tentunya demi kebaikan masing masing daerah baik informasi dan ilmu," sampai Bambang.

Ditambahkan Bambang Asnadi terkait pengawasan atas belanja daerah kita lakukan masing masing komisi DPRD kepada masing masing OPD Mitra kerja,bisa melalui sidak ataupun RDP,  terhadap Perubahan APBD saat ini belum dilakukan karena saat ini kita baru lakukan pembahasan raperda pertanggungjawaban APBD Tahun 2019, dan setelah nya kita akan menerima KUA PPAS 2021 dan setelahnya baru pembahasan perubahan APBD 2020,  sudah masuk dalam agenda kegiatan yang sudah disusun Banmus akan dilakukan pada bulan agustus ini, Pungkas Bambang.

Terkait Kunjungan DPRD Muratara ini kita dapat sharing informasi dan berbagi data, apa yang baik di Muratara dapat kita terapkan di Kepahiang, begitupun yang baik di kepahiang dapat diterapkan di Muratara, tentunya menyangkut kapasitas kita sebagai anggota DPRD",Tutup Bambang. (Ben)

Tidak ada komentar