Breaking News

Menteri Perhubungan Budi Karya Positif Corona

Jakarta - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dinyatakan positif Corona (COVID-19). Berdasarkan laporan dari Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto, kondisi Budi Karya semakin membaik.

"Jadi semoga tadi saya mendapatkan laporan dari RSPAD dan laporan dari Pak Menkes bahwa kondisi kesehatan Pak Menhub semakin baik," kata Mensesneg Pratikno di gedung Sekretariat Negara, Jakarta Pusat, Sabtu (14/3/2020).

"Jadi alhamdulillah jadi doa kita bersama dan tentu rumah sakit bekerja keras agar beliau semakin sehat, demikian halnya juga pasien-pasien yang lain juga semakin sehat," imbuhnya.

Pratikno mengatakan, pihak Kemenkes sudah melakukan langkah-langkah tracking interaksi. Dia berharap bisa segera dilokalisir.

"Juga sudah melakukan langkah-langkah berikutnya terutama melakukan tracking interaksi dan juga penanganan lebih lanjut. Jadi insyaallah semuanya akan baik-baik saja, nggak ada. Karena sekali lagi pemerintah akan dengan sigap untuk terus melakukan tracking sehingga dampaknya bisa dilokalisir," katanya.(net)

Tidak ada komentar