Breaking News

DPRD Kepahiang Terima Kunker Komisi 1 DPRD Muara Enim

Kepahiang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepahiang menerima Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Muara Enim Sumatra selatan, Rabu siang (04/03/2020).

Komisi 1 DPRD Muara Enim dipimpin Ketua Komisi H.Marsito menyampaikan bahwa maksud dan kedatangannya ke DPRD Kepahiang dalam rangka mengumpulkan data pembanding dan referensi dalam pelaksanaan tugas dan penguatan lembaga DPRD terkait tugas pokok dan Fungsi DPRD dalam Pelaksanaan pengawasan pembangunan Daerah.
Sebanyak 8 anggota Komisi 1 DPRD Muara Enim tersebut diterima Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan,SP.

“Mereka kesini studi banding untuk mendapatkan masukan, informasi dan data-data yang diperlukan guna pelaksanaan pengawasan Pembangunan dimana kalo kita di DPRD Kepahiang Pengawasan kita terhadap proses Pembangunan dan jalannya pemerintahan ini dengan melakukan kunjungan lapangan," jelasnya.
"Adapun titik pembangunan itu dilaksanakan tentunya dengan melibatkan OPD terkait, Monitoring dan evaluasi yang kita lakukan akan menjadi rekomendasi yang harus ditindak lanjuti pihak eksekutif, Peran dan masukan masyarakat kita kedepankan apapun aspirasi masyarakat terkait proses pembangunan dan jalannya Pemerintahan ini akan kita tindaklanjuti,"Windra Purnawan.(Beni/ADV)

Tidak ada komentar