Breaking News

Dinas PUPR Segera Poles Wajah Pasar Kepahiang

Kepahiang, RP - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kepahiang tahun ini akan merealisasikan pembangunan atau revitalisasi wajah pasar Kepahiang. Penataan wajah kota ini setelah Pemerintah Daerah merevitalisasi Tugu Kepahiang.

Kepada wartawan Kepala Dinas PUPR Rudi Andi Sihaloho, ST atau yang akrab disapa Bang Ras ini mengaku nantinya revitalisasi pasar Kepahiang dilakukan tepat pada bagian lantai dua pasar.

Sesuai dengan tujuan Pemkab Kepahiang, phaknya akan terus fokus pada  pembangunan infrastruktur, terutama untuk mempercantik pasar Kepahiang.

"Rp 5 miliar anggaran yang dialokasikan untuk revitalisasi Pasar Kepahiang tahun ini, penataan pusat perbelanjaan ini menjadi salah satu prioritas pembenahan wajah pasar," sampai Rudi.

Selain revitalisasi pasar Kepahiang, dijelaskan Rudi tahun ini juga akan dilakukan peningkatan sarana dan prasarana seputaran taman Santoso. Mulai dari peningkatan jalan, drainase yang juga akan diperbaiki sekitar dalam taman

"Pembenahan seputaran taman dan pasar Kepahiang untuk meningkatkan penataan wajah kota Kepahiang," sampai Rudi.(Adv/Beni)

Tidak ada komentar