Breaking News

DPRD Kepahiang Hadiri Musrenbang Kecamatan Kabawetan

Anggota DPRD Kepahiang Hj.Dwi Pratiwi dan Maryatun Hadiri Musrenbang tingkat kecamatan Kabawetan di Guest house Mountain Valley desa Siderejo Kecamatan Kabawetan pada Selasa, (25/02/2020).

Musrenbang adalah rangkuman usulan masyarakat yang akan dihimpun sebagai dasar penyusunan program dan kegiatan pembangunan kabupaten Kabupaten Kepahiang Pada tahun  2021. Melalui kesempatan ini saya sampaikan terutama pada kades untuk dapat mengusulkan kegiatan yang prioritas dengan melibatkan para pemuda desa baik itu karang taruna ataupun risma.

"Pembangunan infrastruktur dan SDM menjadi fokus pembangunan kedepan. Saya harap pak Kades dapat melibatkan pemuda desa baik itu karang taruna dan risma sehingga apa yang mereka butuhkan juga dapat terakomodir sehingga dapat memberikan kemajuan desa tersendiri terutama SDM,Perlindungan kepada anak dan perempuan juga tidak kalah pentingnya,dan saya yakin jika perempuan dan pemuda ini terfasilitasi maka mereka akan produktif sehingga harapan kita untuk membangun kabupaten kepahiang yang mahu mandiri dan sejahtera ini dapat segera kita capai" Sampai Dwi.

Musrenbang tingkat Kecamatan Kabawetan dibuka secara langsung oleh asisten 1 bidang pemerintahan dan Kesra Burlian,SE, hadir Plt.Bappeda Feri Irawan,ST, Camat Kabawetan Suurdi,S.Sos, Kapolsek Kabawetan, Danramil, Para kepala OPD, para Kades, Tokoh masyarakat dan Tamu Undangan Lainnya.(ben)

Tidak ada komentar