Breaking News

TP-PKK Kabupaten Kepahiang Juara Umum HKG PKK Provinsi Bengkulu

Ketua TP PKK Kepahiang terima penghargaan juara I Tingkat Provinsi.(Foto:Humas/Realitapost.com)

KEPAHIANG, REALITAPOST.COM --
Dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) Ke-51 tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2023. Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepahiang menjadi juara umum pada ajang tersebut yang diselenggarakan di Hotel Grage Bengkulu, Rabu (31/05/2023).

Adapun kategori yang berhasil diraih oleh TP-PKK Kabupaten Kepahiang adalah
Juara 1 Kategori Pelaksanaan terbaik, tertib Administrasi Dasawisma,
Juara 1 Pokja II
Kategori Pelaksanaan Tertib Administrasi
Project Gelari Pelangi,
Juara 1 Pokja III
Kategori Pelaksanaan Terbaik
Aku hatinya PKK yang diserahkan langsung oleh Ketua TP-PKK Provinsi Bengkulu Ny. Derta Wahyulin Rohidin.
Rasa puji syukur yang setinggi tingginya disampaikan oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Kepahiang Ny. Efie Muhafillah Hidayat atas pencapaian juara umum tingkat provinsi dalam HKG PKK Ke-51 tingkat provinsi Bengkulu.
“Syukur alhamdulillah kepahiang keluar sebagai juara umum dalam HKG Tahun ini. Ini tidak terlepas dari kerja keras teman-teman PKK Kabupaten Kepahiang, PKK Kecamatan sampai dengan PKK tingkat desa. Saya ucapan ribuan terima kasih atas pengabdian rekan-rekan untuk memajukan TP-PKK Kabupaten Kepahiang,” ungkap Efie Hidayat.
Pada kesempatan itu juga Efie menyampaikan masih perlu beberapa perbaikan didalam keanggotaan PKK. Tentu ini untuk kemajuan TP-PKK Kabupaten Kepahiang sebagai mitra dari pemerintah kabupaten Kepahiang.
“Kedepan kita akan memperbaiki apa-apa yang masih menjadi kekurangan dari TP-PKK Kabupaten Kepahiang. Sehingga TP-PKK Kabupaten Kepahiang dapat mempertahankan gelar juara umum untuk HKG Tahun depan,” harap Ny. Efie Hidayat.
Pelaksanaan HKG PKK Ke-51 Tingkat Provinsi Bengkulu dilaksanakan selama 2 hari dimulai tanggal 30 Mei dan puncaknya di 31 Mei 2023. Di HKG PKK Tingkat Provinsi Bengkulu, Pokja II PKK Kabupaten Kepahiang menggelar stand pameran UP2K PKK yang mana dalam stand tersebut berisikan produk-produk UMKM binaan TP-PKK Kabupaten Kepahiang.(ADV/Beni/Dian Marfani)

Tidak ada komentar