Breaking News

Peletakan Batu Pertama District Dua Yodan Grup

Peletakan batu pertama oleh Bunda Jingga Markus didampingi Bapak Mahmudi Janto dan Putra Putrinya.(Foto:Tim/Realiatapost.com)

BENGKULU, REALITAPOST.COM -- Yosia Yodan selaku Direktur Utama Yodan Grup dalam keterangan persnya disela-sela kegiatan peletakan batu pertama pembangunan District Dua (2) yang beralamat Km 7 Kelurahan Jalan Gedang Kota Bengkulu mengucapkan rasa syukur atas dukungan keluarga besar Yodan Grup yang akhirnya bisa mewujudkan impian sang Bunda memiliki losmen kedai kopi sekitar 30 tahun silam.

"30 tahun yang lalu Mama yang saya sayangi pernah bercerita kepada Papa yang saya banggakan bahwa suatu saat jika ada rejeki Mama ingin memiliki losmen dan kedai kopi kecil. Hari ini bersyukur keinginan itu bisa Papa wujudkan ditandai peletakkan batu pertama bersama keluarga besar Yodan Grup," ujar salah satu Wakil Ketua KADIN Provinsi Bengkulu ini didampingi sang istri Winfrey Eveline, Kakak Lili Yodan, dr Hadianto Gunawan dan Kivalo Yodan Gava( Putra Lili Yodan dan dr Hadianto Gunawan)

Proyek Mixed use development pertama di Provinsi Bengkulu dimulai

Bangunan kawasan District Dua ini akan hadir setidaknya 7 brand yang bisa dinikmati masyarakat Bengkulu sekaligus menjadi Destinasi pilihan keluarga Bengkulu.

"Ya setidaknya nanti akan hadir 7 brand terdiri Hotel, Restaurant, Bakery & Pastry Shop, Kuliner Khas Nusantara, Playground, Waterplay, Kuda Pony Ride, Mini Train, Scooter Park, Reflexology dan Mini Shopping centre. Semuanya itu berpadu menjadi satu kawasan dengan fasilitas representatif dan masyarakat Bengkulu bisa menikmati" jelasnya, Selasa (30/5/2023).

Keluarga besar Yodan ( Bapak Mahmudi Janto, Ibu Jingga Markus bersama Putra Putrinya Hadianto Gunawan, Lili Yodan , Yosia Yodan dan Winfrey Yodan)

Untuk sejarah nama hotel yaitu Two K Hotel adalah nama keponakan yang saya sayangi Kivalo dan Putra kedua yang kami sayangi Kaeden. Dia dan kakaknya sejak kecil diajarkan Papa dan Mamanya untuk selalu menjaga."Dan harapan kami anak anak dan keponakan kami bisa terus saling menjaga satu sama lain sampai mereka dewasa dan berkeluarga," jelasnya.

Bersama keluarga besar Yodan Group

Sebagai putra asli Bengkulu, dia ingin kehadiran District Dua ini tidak lain sebagai wujud kepedulian memajukan Provinsi Bengkulu khususnya membuka peluang lapangan pekerjaan kepada masyarakat Bengkulu."Prinsipnya kita akan selalu memberikan yang terbaik buat masyarakat Bengkulu," papar Putra dari Mahmudi Janto mantan anggota DPRD Provinsi Bengkulu Periode 1999-2004.

Kawasan seluas lebih kurang 8000m2 ini, lanjut dia, ditargetkan rampung pada akhir Januari tahun 2024 mendatang. Pada saat launching nanti akan banyak promo yang bisa dinikmati masyarakat Bengkulu.

Adapun Manajamen khusus yodan group yang hadir dalam acara peletakan batu pertama :

Ricky Sukma Wijaya - Direktur Operasional & Finance

Ganung Nalendra - Lawyer

M. Agung Permana - Manager HCD

Julian Widiyantoro - Manager Area KM7

Wawan Julian - Manager Project

Abdi Saktiaji Dalalna - Manager Marketing

Meiki Hermansyah - Brand Development & Marketing

Sarah Ulfah Al Amany - Social Media 

Juliaswadi - Purnawirawan TNI AD PELTU Kapok Tuud Kodim 0407

Zainalsyah - Purnawirawan Polri AKBP Kasubid Dalmas Polda Bengkulu

Alvoza Lionanda 

Ahmad Jumadi

Slamet Riadi

Reporter : (Dian Marfani)

Tidak ada komentar