Breaking News

Bupati Mukomuko Halal Bi Halal

Bupati bersama jajarannya bersalam-salaman di kegiatan Halal Bi Halal.(Foto:Yoki/Realitapost.com)

MUKOMUKO, REALITAPOST.COM -
- Bupati Mukomuko, Sapuan Bupati bersama jajarannya di linkungan Pemkab menggelar halal bihalal, di Balai Daerah dengan mengundang seluruh ASN hingga tokoh masyarakat, untuk mempererat tali silaturahmi. Minggu 14 mei 2023.

Momentum baik ini dimanfaatkan orang nomor satu di Mukomuko memperkuat silaturahmi sekaligus sebagai forum bertukar pendapat serta menyaring aspirasi dari seluruh elemen masyarakat yang turut hadir.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak berkat kerja sama kita selama ini, dan mudah-mudahan kedepan kami atas nama pemerintah daerah terus berjuang bagaimana kita membangun Kabupaten Mukomuko yang kita cintai ini, bisa lebih baik lagi kedepan,” ungkap Sapuan.

Dilanjutkannya, tentu dalam mewujudkan kemajuan suatu daerah, perlu kebersamaan. Baik itu lintas sektoral, juga dukungan dari masyarakat Mukomuko, khususnya."Intinya acara halal bihalal ini, wujud dari kami untuk menguatkan silaturahmi. Juga untuk meminta saran serta masukan dari seluruh elemen masyarakat, untuk kepentingan daerah,” pungkas Sapuan.(Advertorial/Yoki)

Tidak ada komentar