Breaking News

Bupati Kepahiang Buka Fun Bike HUT Ke-7 KCC

Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid memberikan sambutan pembukaan Fun Bike HUT Kepahiang Ke 7.(Foto:Humas/Realitapost.com)

KEPAHIANG, REALITAPOST.COM --
Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU membuka acara fun bike dan adventure bike dalam rangka HUT Ke-7 Kepahiang Cycling Comunity (KCC). Minggu (28/05/2023) pukul 08.30 Wib.

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0409 Rejang Lebong Letkol INF Moch Renaldy, S.Sos.,M.Si, Anggota DPD RI Hj. Riri damayanti, Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Kepahiang, Ketua TP PKK Kab. Kepahiang Ny. efie Muhafillah serta tokoh masyarakat Kepahiang.
Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada klub KCC Kepahiang yang telah memasuki usia tujuh tahun.
"Semoga diusia yang ketujuh ini anggota KCC semakin kompak, makin bertambah lagi anggotanya dan terima kasih KCC sering berkontribusi di kabupaten Kepahiang terutama pada even-even sepeda," ungkap Bupati.
Bupati juga menyampaikan selamat kepada klub KCC yang telah menyelenggarakan acara fun bike dan adventure bike yang diikuti penuh antusias oleh masyarakat Kepahiang dan luar kabupaten Kepahiang.
"Even ini sungguh luar biasa, saya mendapat laporan pesertanya bukan hanya dari kabupaten Kepahiang. Tapi juga dari luar kabupaten Kepahiang. Semoga .acara ini dapat berjalan baik sebagai mana mestinya," kata Bupati.
Terakhir bupati berpesan kepada peserta fun bike dan adventure bike untuk menjaga keselamatan selama pelaksanaan acara.
"Untuk peserta utamakan keselamatan mulai dari start sampai finish. pada saatnya nanti akan ada doorprize dari pihak sponsorship. Selamat bersepeda dan semoga beruntung," tutup Bupati.
Acara dibuka dengan pengibaran bendera start oleh Bupati Kepahiang untuk kategori adventure bike dan anggota DPD RI untuk kategori fun bike.(ADV/Beni/Dian Marfani)

Tidak ada komentar