Breaking News

Tokoh Perempuan Muda Elisa Ermasari Resmi Daftar Ke KPU

Diantar sejumlah tokoh masyarakat, Elisa Ermasari Daftar KPU Sebagai Calon DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu.(Foto:Damar/Realitapost.com)

BENGKULU, REALITAPOST.COM --
Tidak hanya diarak ratusan simpatisan dan pendukung setia Calon DPD RI Elisa Ermasari putri dari Bos Toyota Meriani saat mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Bengkulu, Kamis siang (11/05/2023).

Tapi sejumlah pejabat tinggi di Pemerintahan turut mendampingi prosesi pendaftaran calon kuat DPD RI dari kalangan perempuan muda. Diantaranya terlihat sejumlah tokoh masyarakat dan keluarga besar Elisa, yakni Erwin Octavian, Drs. Gustianto, Yurman Hamedi. 

Dalam keterangan persnya, Elisa bersama sahabat Elisa secara pribadi Mohon doa restu maju dalam Pileg 2014 mendatang guna berjuang sebagai calon anggota DPD RI dan bisa membawa aspirasi Bengkulu ke tingkat Nasional."Dengan bekal dan didikan orang tua saya ingin membawa perubahan Bengkulu menjadikan Bengkulu BBM yakni (Berkarya, Berdaya, Maju Berasma," ujar Elisa saat konferensi pers seusai melakukan pendaftaran di KPU.

Selanjutnya disampaikan Elisa, untuk pencalonan DPD ini merupakan hal yang baru bagi dirinya. "Dengan niat baik, saya maju sebagai calon anggota DPD RI ingin memperjuangkan dan menjembatani aspirasi masyarakat Bengkulu dikancah nasional," sampai Elisa.

"Permasalahan ekonomi, kemiskinan, pengangguran serta isu terhadap perempuan dan anak-anak merupakan sebuah pekerjaan rumah yang membutuhkan seseorang untuk berjuang, dan saya ingin menjadi solusi dari bagian itu," demikian Elisa Ermasari.(Damar/Dian Marfani)

Tidak ada komentar