Breaking News

Unik, Atraksi Paralayang Dan Ratusan Pendukung Antarkan Faisal-Fatrol Ke KPU




Realitapost.com, Rejang Lebong - Ada hal yang cukup unik dihari kedua masa pendaftaran pasangan calon Bupati Dan Wakil Bupati Rejang Lebong Faisal Manaf-Fatrolazi Ke KPU Rejang Lebong.

Pasalnya, Hendar salah satu atlet paralayang melakukan atraksinya di Danau Harun Bastari menuju titik Lapangan Dwi Tunggal guna ikut mengantarkan Paslon berjuluk "F2" ke kantor KPU bersama ratusan massa pendukungnya.


Paslon Faisal Manaf dan Patrol terlihat mengenakan stelan kemeja putih lengan panjang dipadukan celana dasar hitam dan didampingi istri serta pimpinan 7 Partai pengusung menuju pintu masuk utama KPU.

Namun rombongan tersebut terlebih dulu disambut dengan tarian adat Rejang yakni tari kejei, musik tambur asal minang dan tari reok ponorogo mengiringi langkah F2 ke KPU. Tiba di KPU, panitia pendaftaran mengarahkan Paslon masuk ke Aula utama KPU untuk dilakukan pemeriksaan dokumen persyaratan yang telah ditentukan.


Sementara itu dari hasil pemeriksaan berkas oleh KPU RL, akhirnya berkas paslon ketiga yang mendaftar dinyatakan lengkap dan akan dilakukan verifikasi berkas."Berkas kita nyatakan lengkap dan segera dilakukan verifikasi," singkat Ketua KPU RL Restu Wibowo.(Adv/Beni)

Tidak ada komentar