Breaking News

Jadi Ketua Tim Pemenangan Agusrin, Suharto: Konsep Siap Tinggal Diselaraskan


Realitapost.com, Bengkulu - 
Meski belum ditetapkan sebagai pasangan calon, tokoh Jawa di Bengkulu yang juga Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Suharto, telah ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Agusrin-Imron. Penunjukkan Suharto sebagai ketua tim tersebut berdasarkan rapat antara partai pengusung bakal calon pasangan gubernur dan wakil gubernur Agusrin-Imron yang digelar pada Senin (7/9/2020) malam di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu.

Pembentukan tim dipimpin oleh Roman Cavisa dan dihadiri sejumlah pengurus partai pengusung juga keluarga dari Agusrin dan Imron Rosyadi.

Selain memilih Suharto sebagai ketua tim, dipilih Jayamarta sebagai sekretaris. Sedangkan beberapa tokoh dan ketua partai sebagai penasihat. Nampak nama Izda Putra juga ditunjuk sebagai penasihat. Selain Izda Putra, juga Susi Marleni Bacsin, Herliardo, Yurman Hamedi,  Dedy Haryono dan Abdul H ditunjuk sebagai penasihat.

Menurut Herliardo, dipilihnya Suharto sebagai ketua tim diharapkan mampu menjadi pemimpin semua lapisan pendukung Agusrin-Imron Rosyadi dalam pemenangan nantinya.

Kepada wartawan, Suharto mengaku sudah memiliki konsep perencanaan untuk pemenangan Agusrin-Imron, namun perlu diselaraskan dengan pimpinan partai koalisi dan tim lainnya.

"Yang jelas pada saat hari penetapan bakal calon barulah kita merealisasikannya di lapangan. Karena bagaimana pun saya ditunjuk dan dipercaya harus bekerja maksimal," jelasnya.(gol)

Tidak ada komentar