Breaking News

Ratusan Pendukung Daftarkan Fikri-Samuji Ke KPUD


REALITAPOST.COM, REJANGLEBONG - Jumat sore (4/9/2020) pasangan calon (Paslon) Bupati  dan Wakil Bupati Rejang Lebong, Fikri Thobari-T. Samuji akhirnya resmi mendaftarkan diri ke Kantor KPUD Rejang Lebong yang dikawal ratusan tim pemenangan dan simpatisan.

Paslon kuat Fikri tampak rapi memakai baju putih lengan panjang didampingi Ketua tim pemenangan dan pimpinan partai politik pengusung menuju Aula KPUD.


Sementara itu ratusan tim pendukung paslon FIS tertahan diluar area kantor KPUD karena penjagaan ketat diberlakukan aparat Kepolisian ditengah kondisi pandemi covid19 mengharuskan pembatasan massa berkerumun.

Setelah dinyatakan semua memenuhi kriteria langsung dilakukan penandatangan berita acara dan dilanjutkan dengan penyerahan surat pengantar pemeriksaan kesehatan untuk pasangan bakal calon.


Ketua KPU Restu menyampaikan bahwa untuk berkas paslon Fikri-Samuji yang di terima sudah lengkap dan memenuhi persyaratan."Berkas pendaftaran yang diserahkan nantinya akan dakukan verifikasi. Bila dinyatakan lengkap maka yang bersangkutan akan mengkuti tahapan selanjutnya," singkatnya.(Beni/Adv)


Tidak ada komentar