Breaking News

Inilah Nomor Urut Calon Bupati Dan Wakil Bupati RL


Realitapost, Rejang Lebong -
 Keempat pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kabupateng Rejang Lebong tahun 2020 telah resmi mengantongi nomor urut peserta hasil dari pengundian dan penetapan yang dilakukan KPU, Kamis (24/9/2020).

Dalam rapat pleno terbuka KPU Rejang lebong di gedung Aula IAIN Curup, semua pasangan calon didampingi parpol pengusung menerapkan standar protokol kesehatan covid19.

Berdasarkan pengambilan nomor urut hasilnya Faisal-Fatrol mendapat nomor urut 1, Susilawati-Ruswan nomor 2, Syamsul-Hendra nomor 3 dan Fikri-Samuji nomor 4.

Pasangan Susilawati Dan Ruswan atau yang di kenal SR  mendapatkan NO urut (02) ini di usung oleh partai Golkar dan partai Nasdem.

Sorak pendukung pecah saat pasangan SR mengangkat kertas undian dengan no urut (02). Yang dimana kita ketahui dahulu, suami susilawati, yaitu Suherman mendapatkan, no urut 02 untuk maju dan mendaptkan BD 1 dengan no urut (02) di RejangLebong. 

Ketua KPU kabupaten Rejan Lebong Restu Wibowo mangatakan, pengundian serta penetapan no urut pasangan calon sudah sesuai dengan peraturan KPU.

"Sesuai dengan PKPU 5/2020 tentang tahapan program dan jadwal Pilkada KPU Kabupaten RejangLebong RL, kita semua bisa hadir pada acara rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung 2020," Jelas Restu.(ben)

Tidak ada komentar