Breaking News

Cagub Helmi Hasan Antarkan Kopli-Fahrurozi Ke KPU Lebong


Realitapost.com, Bengkulu - 
Calon Gubernur Bengkulu Helmi Hasan didampingi Ketua Tim 5 Dediyanto secara khusus langsung mengantarkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebong Kopli Ansori-Fahrurozi ke Kantor KPU Lebong.

Selain mengantarkan Kopli-Fahrurozi ke KPU, Helmi Hasan juga mengaku selalu mendoakan agar Paslon Lebong ini bisa menang dan mampu mengayomi anak-anak yatim di Lebong untuk menjadi orang tua asuh. 

"Ya kita doakan beliau bisa mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin Kabupaten Lebong, menuju Lebong yang bahagia dan sejahtera. Dan seluruh anak yatim akan diangkat menjadi anak oleh pejabat Lebong," ucap Helmi Hasan.

Sementara itu, rombongan Cabup dan Cawabup Lebong Kopli Ansori-Fahrurozi menuju Kantor KPU menggunakan moda transportasi delman bersama pimpinan parpol pengusung dan ratusan pendukung.

Warna biru-putih menghiasi delman yang ditumpangi paslon. Tiba di KPU Lebong, rombongan Kopli-Fahrurozi menuju ruangan untuk melakukan penyerahan berkas pendaftaran. Setelah dilakukan pemeriksaan, KPU Lebong mengatakan berkas tersebut lengkap.(red)


Tidak ada komentar