Breaking News

Berkas Lengkap, Helmi-Muslihan Doakan Pilkada Damai


RealitaPost.com, Bengkulu - 
Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Gubernur Bengkulu, Helmi Hasan-Muslihan DS resmi mendaftar ke KPU Provinsi Bengkulu, Sabtu ( 05/09).

Saat mendaftarkan diri ke KPU, kedua bacalon gubernur dan wakil gubernur ini tampil sederhana, mengenakan seragam kemeja putih dan celana dasar hitam, serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Saat melangsungkan pendaftaran tersebut, nampak dengan setia menemani yakni, Sekretaris DPW PAN Provinsi Bengkulu yakni, Dempo Xler, Sekretaris DPD PAN Kota Bengkulu Suprianto, Erna Sari Dewi serta pendukung.

Dikatakan oleh Sekretaris DPW PAN, Dempo Xler bahwa pasangan calon serta rombongan pendukung bersyukur atas terlaksananya pendaftaran Helmi-Muslihan ini, yang menghadapi rintangan berat sebelum mendafatrkan diri. “Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah yang Mahakuasa, akhirnya pendaftaran bisa kita laksanakan, terimakasih atas doa semuanya, dan tidak lupa kita selalu berdoa, agar kedepannya sampai pilkada di bulan Desember berjalan dengan lancar, tanpa ada fitnah lagi,” harapnya.

Ia juga mengatakan bahwa berkas yang dibawa bacalon Helmi-Muslihan ini sudah dinyatakan lengkap oleh KPU Provinsi.

Satu lokasi dengan Bacalon Gubenur Bengkulu Helmi Hasan saat dimintai keterangan, ucap syukur dan alhamdullilah karena sudah memberikan berkas ke KPU Provinsi.

“Alhamdullilah, kita sudah memberikan berkas ke KPU Provinsi Bengkulu, dan alhamdullilah lagi berkas yang kita berikan sudah lengkap tanpa ada kekurangan lagi, dan sekarang kita tinggal menunggu tahapan selanjutnya, mudah-mudahan proses pilkada ini berlangsung dengan aman, lancar dan tertib, kita akan tetap selalu berdoa untuk proses ini,” ujar Bacalon Gubenur Bengkulu Helmi Hasan.

Sebagai informasi pendaftaran bacalon gubernur dan wakil gubernur pilkada 2020, pasangan Helmi Hasan dan Muslihan adalah yang pertama mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Bengkulu

Tidak ada komentar