Breaking News

Camat Teramang Jaya Bantah Adanya Kebobrokan Desa Bunga Tanjung

RealitaPost.com, Mukomuko -
Terkait adanya pemberitaan dari media online yang menyebutkan adanya kebobrokan Desa Bunga Tanjung beberapa hari lalu langsung mendapatkan konfirmasi via telpon dari Camat Teramang Jaya Jhonaidi S AP, Kamis (29/07/2020).

Kepada wartawan Camat mengaku perihal pemberitaan kebobrokan Desa Bunga Tanjung tersebut, tidak benar dalam pemberitaan media onlen beberapa hari yang  lalu, itu hanya hoak, dan tidak di benarkan. 

Karena dalam monep tersebut kamipun tidak hadir, dan di wakili oleh Sarifudin sebagai tim monep setiap desa,  bukan sebagai kasi Eko bang kecamatan, kasi Eko bang kecamatan adalah Yunita,  ujarnya Camat Jhonaidi ke awak media.

Tak sampai di situ aja kami pun menghubungi Sarifudin selaku tim Monep  melalui via telpon, hasilnya pun demikian. Tidak ada kami menyampaikan kebobrokan desa tersebut, tetapi masih ada kekurangan yang harus di benahi dalam pembangunan sumur bor   Pengoralan dan renovasi hasil survei di lapangan, kata Sarifudin.

Mengenai prihal pemberitaan tersebut, Sarifudin pun di marah-marahi oleh camat, dan sarifudin pun
Menjawab tidak ada saya menyampaikan pemberitaan tersebut, ujarnya Sarifudin.

Tak sampai di situ aja Sarifudin pun menyampaikan kepada tim ptk desa dan seluruh perangkat desa bunga tanjung supa yang ada kekurangan tersebut harus di perbaiki, karena pekerjaan tersebut baru 90 persen sebelum di serak terima kan kepada masyarakat, karena dalam Monep itu setahun ada 2 kali bulan Juli dan bulan November  maka oleh itu harus di benahi dengan baik supaya masyarakat bisa menikmatinya dengan gembira ujar Sarifudin ke awak media ini.(Ambo)

Tidak ada komentar