Breaking News

Penyanyi Terkenal Nokawita Dijadwalkan Nge-Vlog Bareng Gubernur

Bengkulu, RP - Berdasarkan informasi pihak Produser dan Manager DR. Hc, Miswari Swasoni yang diterima redaksi RealitaPost.com, Selasa pagi (09/06/2020), bahwa Penyanyi terkenal asal Bengkulu Utara, Nokawita dijadwalkan akan tiba di Bumi Rafflesia untuk menggelar sesi Nge-Vlog bereng bersama orang nomor satu di Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah.

Kedatangan Nokawita ini jelas sangat dinanti-nati warga Provinsi Bengkulu karena sosok penyanyi lokal yang berprestasi Nasional ini sudah banyak menelorkan karya lagu-lagu ciptaannya sendiri yang sudah akrab ditelinga warga Provinsi Bengkulu. Sehingga tidak heran bila segudang prestasi inilah kemudian membuat Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengundang Nokawita hadir di Bengkulu.

Sementara itu, Nokawita saat dikonfirmasi langsung via telepon selulernya membenarkan hal tersebut. Saat ini dirinya tengah mempersiapkan diri untuk hadir memenuhi undangan Gubernur dalam sesi Nge-Vlog bareng. Untuk lokasi Nge-Vlog, dia mengaku belum mendapatkan informasi detil namun tetap bahagia bisa memenuhi undangan pejabat tinggi di Provinsi Bengkulu.

"Ya senang alhamdulillah. Ini sangat bearti karena saya juga baru saja menyelesaikan Album keempat dan akan saya sampaikan kepada pak Gubernur," pintanya.

Sebelumnya diberitaka, Nokawita didampingi produser dan Manager DR Hc, Miswari Swasono, mengaku bersyukur telah berhasil menyelesaikan album keempat dengan lancar tanpa halangan yang berarti. Adapun proses pembuatan albumnya ibu satu anak ini mengaku menghabiskan waktu lebih kurang 3 bulan untuk 8 lagu terbaru.

"Kalau untuk album keempat ini ada 10 lagu, 8 diantaranya lagu terbaru dan hanya 2 lagu lama yang kita pilih untuk dimasukin ke album keempat. Kesuksesanya pembuatan album keempat ini tidak lepas dari peran sang produser pimpinan Corien Centre dan tim serta pihak terkait lainnya dan saya berharap album keempat ini bisa booming dan diterima masyarakat Bengkulu khususnya dan penggemar setia saya," ujar Nokawita (40), yang juga berprofesi sebagai PNS Guru Bahasa Inggris di SMPN 13 Bengkulu Utara.
Sementara itu, Produse DR Hc, Miswari Swasono mengaku sebagai produser dirinya bangga bisa melihat eksistensi Nokawita menyelesaikan proses pembuatan album keempat yang cukup cepat dan berharap lagu-lagu yang diciptakannya bisa meledak ke pasaran musik lokal dan Nasional.

"Apalagi satu lagu daerah yang berjudul Bengkulu Penuh Sejarah yang ada di album ketiga silam cukup mendapatkan respon positif dari masyarakat Bengkulu khususnya Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota. Tentu kita harapkan hal serupa dialbum keempat ini nantinya," ujar Miswari.

Berikut Judul Lagu Album Keempat Nokawita :

1. Goyang Happy
2. Menahan Rindu
3. Pacarku Dua
4. Jayalah Negeriku
5. Hore-Hore I Love You
6. Abang Sayang
7. Goyang Camkoha
8. Terlalu Sakit
9. Jauhi Narkoba
10. Cinta Suci 

Repoter :Damar

Tidak ada komentar