Breaking News

Meninggal Positif Corona, Mesjid At Taqwa Kota Bengkulu Disegel

Bengkulu, RP - Menindaklanjuti arahan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, penyegelan dan pemasangan police line di Masjid At-Taqwa di Jalan Soekarno-Hatta Kelurahan Anggut Atas Kota Bengkulu langsung dilakukan.
Hal ini sebagai upaya pencegahan penularan lebih luas Covid-19, karena salah satu jamaah majelis tabligh asal Lampung Selatan yang dinyatakan positif Covid-19 selama dua minggu tinggal di masjid ini.
Dengan disegelnya menggunakan police line di Masjid At-taqwa Kota Bengkulu ini, jamaah sekitar untuk sementara waktu tidak diperbolehkan masuk ke dalam lingkungan Masjid.
"Kita minta kepada Walikota Bengkulu selaku penanggung jawab wilayah kota, agar meminta dukungan pihak kepolisian untuk segera mengisolasi, memasang police line di Masjid Agung At-taqwa, jamaah tabligh andai masih ada di dalamnya tidak boleh keluar, dan jamaah disekitarnya untuk sementara waktu tidak boleh masuk kedalam lingkungan masjid," kata Gubernur saat Konferensi Pers di Media Center Pemprov Bengkulu, Selasa (31/3).
Tampak Gubernur Rohidin beserta jajaran Polda Bengkulu langsung meninjau Masjid At-Taqwa dan memasang police line di gerbang masuk Masjid At-Taqwa.
Bagi warga yang sempat berkunjung ke Masjid At-Taqwa, diimbau untuk segera melapor dan memeriksakan diri di Posko Covid-19 yang telah disediakan oleh Pemerintah.(Red)

Tidak ada komentar