Breaking News

Bupati RL Ahmad HIjazi Lantik 56 Kades

RealitaPost.com, Rejang Lebong - Sebanyak 56 orang Kepala Desa di Wilayah Kabupaten Rejang Lebong dilantik Bupati Ahmad Hijazi yang dihadiri semua pejabat tinggi yang dipusatkan di Gedung Olahraga (GOR) Jalan Merdeka Curup, Senin pagi (16 Maret 2020).

Prosesi pelantikkan ini berjalan lancar dari dihadiri seluruh pejabat tinggi diantaranya Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen, Kapolres dan Dandim 0409 Rejang Lebong, Kepala Kejari RL, Kepala Dinas dilingkungan Pemkab RL serta keluarga Kepala Desa yang dilantik.
Dalam sambutannya Bupati Ahmad Hijazi mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepala Desa baru dan diharapkan mampu segera menyesuaikan diri untuk belajar dan bekerja sesuai aturan yang sudah ada. Pengelolaan dana desa menjadi tugas penting dalam mewujdukan masyarakat desa yang makmur dan sejahtera.

"Kami ingatkan tugas ini adalah amanah. Untuk itu jaga amanah ini dengan sebaik-baiknya dengan melaksanakan tugas Pemerintah Desa yang sejalan dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah Rejang Lebong," ujar Bupati.(Beni/ADV)

Tidak ada komentar