Breaking News

Sudarto Teken MoU Dengan RD Gading Medika

Kini masyarakat yang berobat ke rumah sakit (RS) Gading Medika bisa mengurus pembuatan akta lebih cepat. Karena Senin (24/2/20) telah dilaksanakan kerjasama atau MoU antara Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) dengan RS Gading Medika.
MoU itu ditandatangani langsung oleh Direktur RS Gading Medika dr.Prionoto dan Kadis Dukcapil Sudarto di kantor Dinas Dukcapil Kota Bengkulu pukul 08.30 WIB.
“Ini kerjasama antara RS Gading Medika dengan Dukcapil dalam penerbitan akta lahir, seperti Kartu Indentitas Anak (KIA), kartu keluarga (KK) bagi anak yang baru lahir,” ujar Sudarto.
Dengan telah dilakukannya penandatanganan kerjasama itu, Sudarto mengharapkan RS Gading Medika dapat membantu masyarakat Bengkulu dalam pempercepat penerbitan KK, akta kelahiran dan KIA. “Harapannya ibu dan anak pulang dari RS Gading Medika sudah mendapatkan akta-akta itu,” jelas Sudarto.
Direktur RS Gading Medika dr.Prionoto didampingi dr.Tunjung Dharmalia, MPH selaku Wakil Direktur pelayanan dan penunjang medik serta Daryl Septa Nurhidayat,SH Selaku Humas mengatakan dengan diadakannnya MoU ini masyarakat lebih antusias untuk berobat ke RS Gading Medika.(rs)

Tidak ada komentar