Breaking News

Harmen: Saya Mendengar Langsung Pernyataan Dukungan Agusrin Ke Rohidin

Bengkulu - Pro dan kontrak soal sikap dukungan Agusrin M Najamudin kepada petahana Rohidin Mersyah kian hangat diperbincangkan dan menarik disimak.

Jika sebelumnya ada pernyataan tegas dari pihak keluarga Agusrin M Najamudin yang mengaku membantah adanya sikap dukungan Agusrin kepada Rohidin sebagaimana diutarakan Roman Cavisa melalui media Bengkulutoday.com.

Hal itu kemudian langsung mendapatkan sanggahan balik dari Harmen Kamarsyah salah satu tokoh masyarakat Semaku Bengkulu. 

Kepada wartawan ini melalui via telepon selulernya, Minggu pagi (16/02/2020). Harmen mengklaim siap menjadi saksi atas pernyataan langsung mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin kepada Rohidin Mersyah di salah satu restoran di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dia menegaskan, banyak saksi lain yang turut hadir dan mendengarkan langsung pernyataan politik Agusrin mendukung penuh Rohidin Mersyah maju dalam Pilgub Bengkulu 23 September mendatang.

"Kan foto pertemuan kami bersama beberapa tokoh Semaku lainnya dengan pak Agusrin dan Rohidin beredar luas di media sosial dan media online. Itu salah satu bukti bahwa ada pertemuan kedua tokoh tersebut. Pertemuan itu memang bertajuk silaturahmi yang intinya mendengarkan sikap politik Agusrin disampaikan secara lisan siap mendukung Rohidin maju dalam Pilgub 2020," tegas Harmen.

Ia juga menilai dalam politik itu ada sebuah etika politik yang harus dipegang dan dijaga. Terkait persoalan apakah Agusrin memiliki pandangan berbeda atas sikap politik yang sudah dia ucapkan. Itu hak setiap orang dan tidak ada paksaan dan pertemuan itu juga bukan upaya rayuan sebagaimana yang beredar luas juga di media lainnya.

"Yang jelas saya saksi atas pertemuan pak Agusrin dengan Rohidin. Bahkan pak Agusrin siap mendeklarasikan dukungan ke Rohidin Mersyah secara terbuka di depan publik pada waktu yang ditentukan nantinya. Itu pernyataan langsung pak Agusrin. Pertemuan kami bersama kedua tokoh berlangsung lebih kuran 3 ham mulai dari jam 8 sampai jam 11," tegasnya lagi.(gol)

Tidak ada komentar