Breaking News

Air Langga Hartarto Restui Rohidin Mersyah

Insha Allah Tanggal 28 Februari 2020 Tepatnya di Bengkulu Akan Di Selenggarakan MUSDA X PARTAI GOLKAR PROVINSI Bengkulu. 

Ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi Bengkulu H.Rohidin Mersyah Melalui Wakil Ketua Bidang Infokom dan MPO H.Zulkarnain Kaka Jodho Menegaskan Bahwa Sesuai Jadwal Dan Restu Langsung Di Sampaikan Ketum DPP Partai Golkar AH  Kepada Sahabat Rohidin Mersyah di Jakarta Sore Tadi tanggal 27 Februari 2020.

Ini Bisa dibaca dalam kacamata Politik bahwa perhatian DPP Partai Golkar  Provinsi di Era Rohidin Mersyah dinilai berhasil membesarkan partai Golkar khususnya dalam Pileg silam.

Rangkain Musda audah dilaksanakan  dengan dibuktikan keseriusan sahabat Rohidin Mersyah sebagai orang pertama mendaftar sang petahana mencalon kan diri sebagai Ketua.

Harapan Ketum DPP Musda X Partai Golkar Propinsi Air Langga Hartarto, Musda berjalan aman, sukses dan menghasilkan kepemimlinan yang swlalu mengayomi, menteladani serta membesarkan Partai Golkar secara luar dan menjadikan Partai Golkar Sebagai Pelopor Pembangunan Provinsi Bengkulu yang Berkemajuan.

Dengan Semangat Dari Rakyat Olah Dan Untuk Rakyat. Sebgai penutup Ketum AH berharap Partai Golkar mampu memenangkan Pilkada Bengkulu Bersama Partai Koalisi  Baik Gubernur Wakil Gubernur Maupun Pilkada Bupati Wakil Bupati di Prop Bengkulu 2020. 

Demikan Di Sampaikan Bang Zul Yang Juga PLT Ketua DPD Partai Golkar Bengkulu Utara.

Tidak ada komentar